10/08/2014

Buku Pegangan Siswa Bahasa Indonesia SMA Kelas 11 Kurikulum 2013 (Imronyusril.blogspot.com)

Jika di postingan sebelumnya di GO BLOG ini telah ditampilkan buku pendamping dan buku penunjang kurikulum 2013. Banyak keluhan mengenai sulitnya mendownload pada tautan tersebut. Nah, kini Imron Yuril coba membantu tampilkan link terbaru untuk download buku kurikulum 2013.

Kurikulum 2013 telah dilaksanakan di berbagai sekolah di Indonesia, namun beberapa guru dan siswa masih kesulitan menemukan buku pelajaran pendamping yang sesuai dengan kurikulum 2013. Buku pelajaran tersebut sebenarnya bisa diunduh langsung di web rumah belajar yang digagas oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di alamat http://belajar.kemdiknas.go.id/ .



Namun tidak seluruh buku sudah diunggah, sehingga banyak yang mencari-cari buku pegangan siswa maupun buku pegangan guru kurikulum 2013. Buku-buku tersebut dalam bentuk file PDF sehingga bisa disimpan dalam komputer atau diprint dalam bentuk buku. Sementara file aslinya awalnya disimpan dalam server brankas file milik psgrayon140.org.


GO BLOG pun membagikan informasi serupa dengan tujuan mempermudah akses para guru dan siswa dalam mengunduh buku pegangan kurikulum 2013 yang telah disediakan oleh pemerintah, dalam hal ini Kemdikbud. Dan ini salah satunya yaitu Buku Pegangan Siswa Bahasa Indonesia SMA Kelas 11 Kurikulum 2013.

Download: Buku Pegangan Siswa Bahasa Indonesia SMA Kelas 11 Kurikulum 2013

No comments:

Post a Comment

Related Post