Beberapa hari yang lalu banyak rekan-rekan operator sekolah menanyakan Cara Aktivasi Akunt Sekolah Di Layanan Padamu Negeri, sampai kewalahan menjelaskan satu persatu. Memang pada saat aktivasi akunt sekolah di Layanan Padamu Negeri di langkah pertama berbeda seperti kita membuat akunt di situs-situs lain, padamu negeri memberikan akses layanan dengan sistim input data yg sangat ketet. Tidak banyak berkomentar silahkan disimak penjelasan Cara Aktivasi Akunt Sekolah Di Layanan Padamu Negeri dibawah ini :
1. Pastikan Sekolah Anda Telah Mendapatkan Surat Pemberitahuan Akses Layanan, Jika belum mendapatkan silahkan berhubungan langsung ke Dinas Pendidikan atau LPMP setempat untuk mendapatkan Contoh Surat Pemberitahuan Akses Layanan :
2. Masuk ke Halaman Padamu Siap KLIK DISINI jika sudah terbuka halamannya Klik Aktivasi Akunt Sekolah
3. Isikan User ID dan Kode Aktivasi sesuai yang tertera di Surat Pemberitahuan Akses Layanan yang anda terima dsan Klik Lanjut
4. Isikan Pasword yang nanti akan digunakan pada saat login User ID isikan sesuai Username pada saat pengisian pasword contoh User ID : 20221761@siap.id yang akan digunakan untuk login klik Lanjut
5. Lengkapi pengisian profil pribadi anda klik Lanjut
6. Isikan Profil sekolah anda, klik Lanjut
7. Tentukan lokasi koordinat sekolah secara tepat dengan cara klik zoom hingga terlihat jelas, kemudian klik pada lokasi yang ditentukan agar pin merah berpindah, kemudian klik Lanjut
8. Halaman komfirmasi akan ditampilkan sesuai dengan data yang telah anda ini, klik Simpan
9. Proses aktivasi telah selesai dan berhasil silahkan anda login untuk menuju Layanan Padamu Negeri
Demikian penjelasan Cara Aktivasi Akunt Sekolah Di Layanan Padamu Negeri semoga bermanfaat .
No comments:
Post a Comment