28/05/2013

Tips Memilih Handbag Sesuai Kebutuhan

aksesoris-wanita-paling-lengkap-dan-modis
HANDBAG

Handbag adalah salah satu aksesoris wanita yang paling favorit bukan hanya karena terlihat menarik dan memberikan pesona yang lebih dengan kepribadian seseorang tetapi juga karena mereka sangat penting untuk digunakan membawa barang-barang yang dibutuhkan setiap hari dan beberapa kebutuhan lainnya juga.


TIPS MEMILIH HANDBAG YANG TEPAT
  • Ketika sedang memilih handbag, usahakan untuk selalu mencari desain yang tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh sobat serta tujuan handbag tersebut dibeli.
  • Tas wanita berukuran kecil cocok bagi mereka yang memiliki tubuh yang mungil, sementara itu tas yang
    http://beauty.mashangel.com/wp-content/themes/challenge/includes/timthumb.php?src=http://beauty.mashangel.com/wp-content/uploads/2012/11/womens_accessories_as_gifts_1.png&h=200&w=600&zc=1
    berukuran sedang atau besar cocok untuk mereka yang memiliki tubuh yang tinggi dan ramping.
  • Wanita bertubuh tinggi dan langsing lebih cocok membawa tas yang berbentuk lebih bulat sementara wanita dengan tubuh yang lebih pendek harus menggunakan tas yang lebih sudut/runcing.
  • Terkadang wanita suka mencocokkan warna tas supaya match dengan pakaian yang digunakan, hal ini menyebabkan keinginan dalam diri untuk membeli setiap handbag dengan warna yang berbeda. Hal ini sebenarnya tidak perlu dilakukan, cukuplah dengan membeli tas berwarna cerah seperti hitam, putih, coklat, dan merah untuk mencocokkannya dengan pakaian yang sedang digunakan.
  • Selalu pilih handbag dengan tujuan dan kebutuhan masing-masing. Tote bag adalah pilihan yang tepat untuk pekerja kantor karena mereka dapat menyimpan barang-barang yang sifatnya pribadi.
  • Clutch Bag dirancang khusus untuk dibawa di tangan, sangat cocok digunakan untuk pesta malam di mana sobat tidak perlu repot-repot menahan beban tas yang terlalu berat dan bebas untuk melakukan pekerjaan lain.
  • Tas dengan tali berukuran besar juga cocok untuk pekerja kantoran, karena mereka dapat dibawa di atas bahu dan memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan file, dokumen atau surat-surat penting. Apalagi, tas jenis ini biasanya didesain dengan sangat modis.
  • Tas ransel adalah pilihan terbaik untuk tujuan wisata. Memiliki banyak ruang penyimpanan dan kompartemen tambahan, tas ini adalah teman perjalanan yang sangat pas.
  • Hobo Bag, tas berjenis seperti ini biasanya berukuran besar dan memiliki bentuk melengkung seperti sabit, dapat diletakkan di atas bahu. Sangat cocok bagi perempuan yang pergi ke kantor yang tidak perlu repot-repot membawa terlalu banyak barang bawaan.

    No comments:

    Post a Comment

    Related Post