03/08/2012

Anniversary 1 th Dunia Chayoy



Assalamualaikum Wa.Wb
Alhamdulillah yaaa,,,akhirnya saya bisa juga mosting,cuz karena akhir2 ni saya sangat sibuk dengan perkuliahan saya...maklumlah mau dekat2 UAS jadi banyak tugas !!! sampai2 untuk mosting hari jadi Dunia Chayoy yang ke 1 tahun gak sempat, yang bertepatan tanggal 1 Agustus kemaren....hihihihi.

Selama satu tahun saya mengelola blog dunia chayoy ini, banyak yang saya dapatkan baik itu dari komentar-komentar dan saran dari teman chayoy maupun dari blogwalking. kesimpulan saya untuk para blogger yang ada di indonesia maupun luar negri yang saya dapat selama satu tahun di dunia per-bloggeran adalah bahwa untuk menjadi blogger yang handal itu hanya perlu kejujuran, itu sudah saya alami dari berbagai peristiwa yang saya rasakan bersama dunia chayoy, selain kejujuran yang di perlukan faktor lain yang mendukung adalah saling menghargai, artinya di sini yaitu sering2 lah teman chayoy jalan2 ke blog lain alias blogwalking dengan begitu teman chayoy akan cepat mendapatkan pengunjung dan pastinya tinggalkan komentar saat blogwalking...

Saya gak menyangka bisa mengelola blog ini selama 1 tahun,,, yaa meskipun bagi teman2 chayoy itu ukuran yang masih sebentar... dan tepat tanggal 1 AGUSTUS 2012, Dunia chayoy berumur 1 tahun,,,masih muda ya....hehehehe. Semoga dengan bertambahnya umur semakin bisa memberikan yang terbaik buat teman chayoy semuanya...amin....!!!

Alangkah baiknya saya juga berbagi kebahagian ini kepada teman2 chayoy, tapi sebelumnya saya minta maaf kalau tidak semuanya saya bisa tulis di sini :
  1. Ruki Zone -  http://www.ruki-zone.com
  2. Faizal Blog -  http://www.imam-faizal.blogspot.com
  3. Rujak Cemil -  http://rujakcemil.blogspot.com
  4. Ahmad Bj Blogs -  http://www.ahmadbjblogs.blogspot.com
  5. New Or News -  http://newornews.blogspot.com
Akhir postingan ini,semoga apa yang telah dunia chayoy selama 1 tahun ini bisa bermamfaat bagi teman chayoy semuanya... sekali lagi terima kasih atas dukungan n kerja samanya.... :-)

Wassalam...

No comments:

Post a Comment

Related Post