23/07/2012

Kumpulan Cover Komik Naruto Lengkap

Assalamualaikum Wa.Wb, Pada malam yang melelahkan ini saya sempatkan untuk memposting sebuah sesuatu, yaaa meskipun itu agak sedikit berat tapi karena saya sudah absen posting lebih dari 1 minggu makanya saya paksakan...hehehe maksa ni yaa... sebelumnya dunia chayoy sudah memposting okeh tanpa sagan manyagan langsuang ajo awak mulai yo...

Teman-teman chayoy pada tawukan yang namanya sebuah karakter anime yang bernama NARUTO, dan sampai sekarang anime itu sudah menyebar luas di seluruh pelosok bumi ini baik itu secara episode,movie,ataupun komiknya...tapi sepengetahuan saya yanng paling banyak di minati oleh orang kebanyakan adalah naruto dalam versi komiknya, makanya dalam postingan kali ini saya ingin membagi Kumpulan Cover Komik Naruto Lengkap, Meskipun ini hanya sebuah cover komik tapi buat penggemar naruto mengoleksi cover2 ini adalah wajib... yaa sekarang saya masih memposting covernya saja, tapi mudah-mudahan dalam waktu dekat saya akan coba share lagi isi komik full nya, sebab untuk memulai sesuatu itu butuh proses jadi sabar aja ya untuk menunggu isi komik full nya...hehehe doain aja semoga cepat terbit isi komiknya n untuk sekarang saya share dulu covernya aja dulu... Dan Kumpulan Cover Komik Naruto yang saya sediakan di sini mulai darri Volume 1-60.

Berikut beberapa screenhoot dari cover komik naruto :









Semoga apa yang saya bagikan malam ini kepada teman chayoy semuanya bisa bermamfaat yaa....akhir kata dunia chayoy ucapkan Wassalam...

No comments:

Post a Comment

Related Post