29/04/2012

Cheat Dan Patch Yu-Gi-Oh! Power of Chaos KASKUS




Assalamualaikum teman-teman chayoy...gimana ni keadaannya sekarang,setelah seharian beristirahat di hariminggu ini ....? pastinya sudah melakukan persiapan kan untuk hari esok baik itu sekolah,ke kantor,maupun kuliah.... yang penting besok jangan ada yang malas2an...hehehe.

Di malam WeekEnd ini saya ingin berbagi sesuatu ni....hehehe kayak  syahrini saja pake "sesuatu" segala...tapi ggak apa ayng penting kita bisa tertawa.... langsung saja ya gan !!! Yang ingin saya share disini adalah cheat Yu-Gi-Oh! Power of Chaos KASKUS beserta dengan pacth terbarunya !!!




Buat teman-teman chayoy yang gemar main game card bettle tentunya gak asing lagi kan maininya....? Pada awalnya game ini bertujuan untuk membuka segala jenis kartu yang masih terkunci atau belum bisa di buka... caranya dengan memenangkan setiap duel yang kita lakukan dengan lawan kita... setiap kita menang akan mendapatkan 1 kartu baru yang nantinya kita bisa gunakan untuk duel berikutnya tentunya dengan pengaturan2 lebih lanjut... Tapi masalahnya sekarang,bagaimana kita membuka semua kartu itu tanpa harus memenangkan setiap duel !!! ribet kan kalau seandainya kartu yang mau kita buka ada seribu buah kartu...10 tahun baru tamat...hehehe!!! Untuk itulah saya disini mau berbagi tips alias cheat kepada teman chayoy semuanya.caranya mudah kok !!! silakan agan DOWNLOAD cheatnya terlebih dahulu dan ikuti cara di bawah ini...
  1. DOWNLOAD - cheat & pacth
  2. Extrak file yang di download tadi ke folder Games Yu-Gi-Oh! Power of Chaos KASKUS milik anda.Ingat harus di extrak di folder gamesnya untuk bisa menjalankan cheat n patch nya.
  3. Klik kanan - Run As administrator - Import .reg...ingat harus run administrator....lalu kalau dah kebuka klik import.... dan nanti akan menghasilkan file registry dengan nama seven.

  4. Kalau nanti ada jendela peringatan klik aja YES
  5. Berikutnya cara untuk memainkan game yang sudah di patch dengan unlocker yaitu dengan cara klik kanan icon games yugi oh teman chayoy lalu pilih propertis.
  6. Selanjutnya pilih tab compatibility dan centang seperti gambar dibawah ini :

  7. Dan terakhir klik OK
DOWNLOAD (VIA WUALA)

Catatan :
Biar cheatnya aktif mainkan game yu-gi-oh dengan versi yang ini dulu "Yu-Gi-Oh! Power of Chaos KASKUS  Joey PC" baru bisa di pakai untuk versi yugi yang lain....

Buat Apa ribet2 kalau ada yang simpel...hehehe tapi kalau agan mau tantangannya silakan mainkan gamesnya sampai tamat...!!! banyak loh...
sekian dulu ya untuk malam ini ,semoga yang saya share ini bisa bermamfaat untuk teman semuanya....
Assalamuualikum WA.WB....

No comments:

Post a Comment

Related Post