31/08/2012

Design Kemeja Dan Kaos Format CorelDraw

Dunia Chayoy - Design Kemeja Dan Kaos Format CorelDraw
Assalamualikum Wa.Wb , Selamat malam teman chayoy semuanya, gimana nich kabarnya...? mudah2an dalam keadaan aman2 aja ya...sudah lama ya dunia chayoy gak posting posting,sekitar 2 minggu lah... oh iya mumpung masih di bulan syawal, Dunia chayoy mengucapkan MINAL AIDIN WALFAIZIN, MOHON MAAF LAHIR N BATIN yaa.... tapi maaf ya kuenya gak bisa di kasih,,,hehehe soalnya dah habis aku makan....hahahai.

Pada kesempatam kali ini dunia chayoy akan share Design Kemeja Dan Kaos Format CorelDraw, setelah sebelumnya dunia chayoy sudah memposting Navbar News Ala Dunia Chayoy. Sebenarnya posting kali ini ada sangkut pautnya dengan Contoh Design Kemeja/Baju (Katalog Kemeja), tapi itu cuma hanya berupa gambarnya saja alias membantu kita mengembangkan imajinasi kita, tidak bisa kita edit2.... tapi berbeda dengan yang saya posting kali ini, contoh2 gambar kemeja yang sudah saya posting dahulu bisa kita edit karena formatnya sudah dalam CDR atau CorelDraw  buka dalam format JPEG lagi, jadi kita bisa mengubah warna di setiap bagian kemejanya itu. Buat teman chayoy yang ingin membuat baju angkatan tidak repot-repot lagi mendesignnya karena dunia chayoy sudah menyediakan template designnya. template Design Kemeja Dan Kaos Format CorelDraw ini asli saya sendiri yang design dengan COREL 14 jadi kalau ada yang dikit tidak sesuai dengan keinginan teman chayoy, mohon di maafkan yaa.... langsung saja dech berikut beberapa screenshootnya :



DOWNLOAD FILE 1 (Via 4Shared)
DOWNLOAD FILE 2 (Via 4Shared)

Full Download (Via Wuala)
Password : duniachayoy

Gimana...gak jelek2 amat kan..? apa yang dunia chayoy kreasikan...amat aja gak jelek2 amat...hehehe sorry...kalau ada teman yang mau beri saran silakan gunakanlah kotak komentar dengan baik dan benar ya...
Semoga apa yang telah dunia chayoy usahakan bisa bermamfaat buat kita semua baik itu dalam kehidupan maupun akhirat nanti... Sekian dulu ya untuk posting kali ini sampai jumpa pada postingan selanjutnya,,,see u next time. Wassalam.

3 comments:

  1. Thx gan, sangat bermanfaat..

    ReplyDelete
  2. pake corel x3 kok ga support ya,, cocoknya pake versi berapa gan,,?

    ReplyDelete

Related Post